Angka dan Kata


Sebenarnya aku lebih menyukai kata dibandingkan angka, "Hahaha.. Kau tersesat dalam tujuanmu sendiri! Bodoh!" Ya mungkin aku memang bodoh, mencoba mencari titik aman dengan angka, namun ternyata berlindung dengan sesuatu yang tak ku sukai bukanlah hal yang gampang, ketika aku mereasa dunia khayal dan imajinasiku terenggut oleh kenyataan dan fakta bahwa sekarang aku berdiri dan berpijak pada suatu ranah yang memaksaku melupakan apa yang sebenarnya aku mampu. Disini aku dipandang sebelah mata, tak ada yang melihatku, ya karena pada dunia ini aku tak memiliki kelebihan yang bisa membuat orang memandangku hormat! Aku merindukan kata, aku merindukan itu, aku merindukan masa dimana aku sering mendebat suatu hal, aku merindukan ketika orang-orang mencariku dan berkata "tolong bantu aku!", aku rindu pada diriku yang dulu, diriku yang tak pernah ragu untuk berpendapat, berbeda dengan diriku yang sekarang yang lebih banyak memilih untuk diam, ya diam karena aku tak mengerti dengan dunia ini, dengan dunia yang sebenarnya kupilih sendiri, angka!!
namun ternyata nasib mengirimku untuk bergaul dengan deretan angka, ya tidak dipungkiri ini jalan yang ku pilih sendiri. Aku merasa ini bukan duniaku, ketika aku harus memahami sejumlah nominal uang yang sama sekali tak kumiliki, ketika imajinasiku terbatasi ketika dunia ini menusukku dengan angka yang menancap dalam ujung otakku!! Angka itu sensitif tapi kata bisa merayu, kata itu terkadang menyakitkan tapi angka kadang membuat serakah tapi juga bahagia. Hhmmm... Angka dan kata, mereka memiliki persamaan, keduanya bisa menimbulkan pertengkaran dan keduanya adalah hal ajaib! Apapun itu, namun aku tetap lebih menyukai kata, karena angka tak bisa mewakili segalanya, tapi kata bisa mewakili segalanya!! Aku terkekang dengan angka!! Angka itu bagaikan menari dan meledekku




Comments

  1. Utilize 24 ao promotion codes spring bargains 10% off clothes washers, coolers, refrigerators and more £10 off your first request, with ao rebate codes at The Independent. ao.com discount code

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dream

kembali

Apa Kabar?